Kelebihan Dan Kekurangan Vario 125

Kelebihan Dan Kekurangan Vario 125

Kelebihan Dan Kekurangan Vario 125, Otomotif46.com Hallo Sobat otmotif,
Bila kamu sedang ingin memboyong Honda Vario 125, kamu patut untuk menyaksikan pembahasan kekurangan dan kelebihan Honda Vario 125 ini.

Sebagai salah satunya skuter matik Honda di segmen 125 cc, Honda Vario 125 benar-benar patut untuk kamu yang cari skuter matik kelas entry tingkat menengah kebawah.

Honda Vario pada awalnya datang dengan mesin 110 cc, saat itu mesinnya masih sama yang dipakai oleh Honda BeAT. Honda Vario 125 sendiri dikenalkan pertama kalinya oleh PT Astra Honda Motor pada seputar tahun 2013.

MASUKKAN KODE IKLAN DISINI

Saat ini telah masuk angkatan terbaru, melaju semenjak 2018 dan masih ditawarkan hinga saat ini. Buat kamu yang ingin menyunting skuter matik Vario 125 ini, kamu harus tahu dahulu apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan Honda Vario 125.

Kelebihan Vario 125

Kelebihan Dan Kekurangan Vario

Honda Vario 125 hemat BBM Dalam mengulas kekurangan dan kelebihan Honda Vario 125, kami akan paparkan kelebihannya terlebih dahulu. Motor ini punyai design yang aktif dan terkesan eksklusif. Dengan garis-garis tajam pada bagian bodynya dan mode lampu sipit, skuter matik anda yang Honda ini kelihatan sporty.

Honda Vario 125 diberi dengan mesin 4 cara, SOHC, eSP, berpendingin cairan. Diameter pistonnya 52,4 mm dan jalannya 57,9 mm, hasilkan tenaga maksimal capai 10,9 ponsel pada 8.500 rpm dan torsi maksimal sampai 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

Bila dibanding dengan Yamaha Freego, Honda Vario 125 terang lebih baik untuk masalah detail mesin. Freego punyai tenaga 9,3 ponsel di 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Baca Juga :   Modifikasi Yamaha R15 Nyaris R6 | Part Ori Moge

Melihat pada segi feature yang didatangkan, Vario 125 diperlengkapi dengan panel mtr. full digital, mekanisme penerangan LED (lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein), idling setop sistem, anti theft sirene, answer back sistem, bagasi yang luas, ban depan dan ban belakang type tubeless.

Skuter matik ini diberi dengan feature Idling Setop Sistem (ISS). Dengan feature ini, mesin bermotor akan mati secara automatis bila didiamkan sepanjang tiga detik. Feature ini terang membuat Vario 125 benar-benar hemat untuk masalah konsumsi bahan bakar.

Untuk bawa barang bawaan kamu, kompartemen dibalik jok Honda Vario 125 benar-benar luas dengan daya tampung 18 liter. Bagasi ini di-claim bisa memuat satu unit helm mode full face atau half face.

Kekurangan Vario 125

Kelebihan Dan Kekurangan Vario

Honda Vario 125 belum memakai keyless Walau datang dengan bermacam keunggulan dari bidang mesin dan feature, kenyataannya ada banyak hal yang menjadi kelemahan pada motor ini.

Kekurangan pertama, dapat kita saksikan pada segi kunci kontaknya. Belum memakai kunci contact mode keyless sama seperti yang dipakai oleh Honda Scoopy terkini, Vario 125 masih adopsi mekanisme kunci mode secure key shutter atau kunci contact dengan penyelamatan magnet. Meskipun begitu Honda sudah memperlengkapi penyelamatan Anti Theft Sirene pada skuter matik ini.

Pada segi pengereman, tidak ada variasi Vario 125 yang memakai Anti Lock Braking Sistem (ABS). Vario 125 datang dengan memercayakan mekanisme pengereman Combi Brake Sistem (CBS)

Buat kamu yang paling exist bersosial media, Honda Vario 125 belum sediakan power toko hingga kamu perlu membawa power bank untuk isi daya handphone kamu.

Itu lah kekurangan dan kelebihan Honda Vario 125. Sebagai info tambahan, skuter matik Honda satu ini dipasarkan dengan bandrol harga Rp 21 juta-an OTR DKI Jakarta.

Baca Juga :   Hanya Dengan Rp 750 Ribuan! Honda Vario 150 Berubah Menjadi Baby Forza 250
Bagikan:

Tinggalkan komentar